Saturday, 15 June 2024

Sambut HUT HUmas Ke-72, Polres Wonosobo Salurkan Bantuan Air Bersih

Must Read

Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri yang ke-72, seksi Humas Polres Wonosobo menyalurkan bantuan air bersih ke desa Tempurejo Kecamatan Kalibawang pada Rabu (4/10) pagi.

Kapolres Wonosobo melalui Kasubsi PIDM Sihumas, Bripka Aditya, menuturkan penyaluran air bersih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Humas Polres jajaran Polda Jawa Tengah.

“Dengan mengusung tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju, kami bekerja sama dengan BPBD dan Polsek Sapuran untuk menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di desa Tempurejo,” ungkap Bripka Aditya.

Bripka Aditya menambahkan, sasaran penyaluran air bersih diantaranya desa Tempurejo Kalibawang dan desa Kayugiyang Garung. Masing-masing desa akan mendapat 1 tanki air bersih yang berisi 20.000 liter.

Hal tersebut disambut baik oleh sejumlah warga yang turut mengantri, mereka berterimakasih atas bantuan air bersih yang terus diberikan Polres Wonosobo dan BPBD.

Polres Wonosobo berharap penyaluran bantuan air bersih ini dapat meringankan beban masyarakat yang beberapa bulan ini mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau panjang.

“Kami berharap air bersih yang hari ini kami salurkan bisa mencukupi kebutuhan air bersih yang sedikit sulit didapatkan karena kemarau panjang, semoga program penyaluran air bersih ini bisa terus berlanjut untuk membantu masyarakat,” pungkas Kasubsi PIDM.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sapuran Gelar Penyuluhan di SMPN 1 Sapuran

Sejumlah pelajar kelas 7 dan 8 SMPN 1 Sapuran mengikuti penyuluhan dan pembinaan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Sapuran...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img