Sunday, 25 February 2024

Polisi Sahabat Anak, Polsek Garung Terima Kunjungan 132 Anak TK Aisyiyah

Must Read

Wonosobo – Polsek Garung, Polres Wonosobo, Jawa Tengah, melaksanakan program Polisi Sahabat Anak dengan menerima kunjungan dari 132 anak TK Aisyiyah Garung. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Polsek Garung, Selasa (28/11/2023).
Kegiatan ini dibuka oleh Kapolsek Garung, AKP Nur Wahyu Wibowo. Dalam sambutannya, AKP Nur Wahyu Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan anak-anak dengan kepolisian.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan anak-anak dengan kepolisian. Sehingga, mereka tidak takut dan merasa dekat dengan polisi,” kata AKP Nur Wahyu Wibowo.
Dalam kegiatan ini, anak-anak TK Aisyiyah Garung mendapatkan berbagai macam edukasi dari polisi. Di antaranya, pengenalan seragam polisi, alat-alat kepolisian, dan tugas-tugas polisi.
Selain itu, anak-anak juga diajak untuk bermain games dan bernyanyi bersama. Suasana kegiatan berlangsung dengan penuh keceriaan dan antusiasme dari anak-anak.
Salah satu anak TK Aisyiyah Garung mengaku senang bisa mengikuti kegiatan ini. Ia merasa semakin dekat dengan polisi.

Sementara itu, Kepala Sekolah TK Aisyiyah Garung menyampaikan apresiasinya kepada Polsek Garung yang telah melaksanakan kegiatan ini.
“Kami mengapresiasi Polsek Garung yang telah melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak kami,” kata beliau.
Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini merupakan salah satu upaya Polsek Garung untuk meningkatkan kesadaran hukum dan keamanan masyarakat, khususnya anak-anak.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Personel Satlantas Polres Wonosobo Berikan Himbauan Kepada Driver Ojek Pangkalan

Unit Kamsel Satlantas Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan Dikmas Lalu Lintas dan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas bagi para driver ojek...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img