Wednesday, 17 April 2024

Unit Kamsel Satlantas Polres Wonosobo Sosialisasikan Penggunaan Knalpot Sesuai Spesifikasi Teknis

Must Read

Unit Kamsel Satlantas Polres Wonosobo kembali  melaksanakan kegiatan dikmas  kepada masyarakat pada Selasa (20/2) di Seputaran Alun – Alun Wonosobo dan Taman Fatmawati terkait larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis .

Kegiatan Dikmas Lantas ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan knalpot yang sesuai dengan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan. Penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis dapat mengakibatkan gangguan pada lingkungan sekitar serta menghasilkan suara yang bising, yang pada akhirnya dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Wonosobo Iptu Edi Nugroho menyampaikan dengan adanya kegiatan dikmas ini diharapkan masyarakat lebih sadar akan tertib berlalu lintas.

“Kami gencar memberikan dikmas kepada masyarakat agar mereka tertib berlalu lintas dan tentunya tidak lagi menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.” Ungkapnya

Tak hanya itu, anggota unit kmasel juga memberikan himbauan kepada juru parkir agar menata parkir sesuai kantong parkir yang tersedia sehingga tidak menganggu arus lalu lintas dan memerikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan lainnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Polres Wonosobo menggelar upacara Kesadaran Nasional...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img