Monday, 24 June 2024

Wakapolres Wonosobo Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

Must Read

Wakapolres Wonosobo, Kompol rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K., M.A.P., menghadiri upacara bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di alun-alun Wonosobo pada Kamis (2/5) pagi.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Wonosobo. Meliputi Ketua DPRD Kabupaten Wonosobo, Kepala Kejaksaan Negeri Wonosobo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wonosobo dan seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo.

Wakapolres mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah serta instansi maupun stakeholder di wilayah Kabupaten Wonosobo. Salah satunya dengan ikut mendukung setiap pelaksanaan kegiatan pemerintah, salah satunya kegiatan Hari Besar Nasional hingga mengenai kesejahteraan masyarakat.

“Selain menjaga sinergitas dan soliditas, jajaran Polres Wonosobo hadir untuk memastikan pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Wonosobo berjalan lancar dan tertib. Sehingga seluruh peserta yang hadir merasa nyaman dan aman serta khidmat menjalankan kegiatan Hardiknas,” kata Kompol Rendi.

Sejumlah personel Satuan Lalulintas maupun gabungan staf terlihat mengamankan arus di penggal jalan sekitar Alun-alun. Hal tersebut, kata Wakapolres, dilakukan sebagai antisipasi kemacetan dan sejumlah kerawanan lain saat pelaksanaan maupun usai Upacara.

Dalam momen Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Wakapolres Wonosobo berpesan kepada para orang tua agar selalu memperhatikan dan mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari hal yang negatif. Anak-anak merupakan calon para generasi penerus bangsa sehingga harus kita lindungi, didik dan berikan bekal agar kelak kedepan menjadi anak yang berguna. Baik bagi keluarga, lingkungan maupun bangsa kedepan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wonosobo Gelar Donor Darah

Polres Wonosobo menggelar donor darah pada Senin (24/06) di gedung serbaguna Mapolres Wonosobo. Donor darah tersebut merupakan salah satu...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img