Monday, 24 June 2024

Sambang Ke Perumahan, Satbinmas Polres Wonosobo Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Must Read

Aiptu Puji Rahmad, anggota Satuan Binmas Polres Wonosobo, melakukan patroli sambang dan pembagian leaflet sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Wonosobo. Tidak hanya pelajar, namun pekerja dan ibu rumah tangga yang tengah mengasuh anak balita juga menjadi sasaran dari kegiatan ini. Selasa 14/5
Dengan semangat untuk memberantas peredaran gelap narkoba yang merusak generasi muda, Aiptu Puji Rahmad bersama timnya menyisir berbagai sudut wilayah Mojotengah. Mereka tidak hanya memberikan edukasi tentang bahaya narkoba, tetapi juga memberikan informasi tentang tanda-tanda penyalahgunaan narkoba serta langkah-langkah untuk mencegahnya.
Di tengah kegiatan pembagian leaflet, Aiptu Puji Rahmad juga melakukan dialog langsung dengan masyarakat. Dia berusaha untuk membangun kesadaran akan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan dari ancaman narkoba.
Menurut Kasat Binmas AKP Bambang AS, pencegahan penyalahgunaan narkoba tidak hanya tanggung jawab pihak kepolisian saja, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh lapisan masyarakat. Dengan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang bebas dari peredaran gelap narkoba dan memastikan generasi muda terhindar dari bahaya tersebut.
Kegiatan ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat Mojotengah, yang merasa terbantu dengan adanya sosialisasi dan pendekatan yang dilakukan oleh Satuan Binmas Polres Wonosobo. Semoga upaya-upaya seperti ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan aman dari bahaya narkoba.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wonosobo Gelar Donor Darah

Polres Wonosobo menggelar donor darah pada Senin (24/06) di gedung serbaguna Mapolres Wonosobo. Donor darah tersebut merupakan salah satu...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img