Friday, 19 July 2024

Sebuah Rumah Di Jojogan Kejajar Habis Terbakar

Must Read

Petugas Polsek Kejajar bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian kebakaran rumah di Desa Jojogan, Kecamatan Kejajar, pada Kamis pagi (6/6/2024) sekitar pukul 07.30 WIB. Kebakaran yang menimpa rumah milik Bapak Makruf dan Bapak Idris ini diduga berasal dari korsleting listrik di bagian atap rumah Bapak Makruf.

Api yang membesar dengan cepat menjalar ke rumah Bapak Idris, sehingga warga sekitar berbondong-bondong membantu memadamkan api. Berkat kesigapan warga dan petugas pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan sebelum merembet ke rumah-rumah lain.

Akibat kejadian ini, kerugian materi ditaksir mencapai Rp200.000.000,-. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Petugas Polsek Kejajar yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi, dan mendata korban serta kerugian yang dialami.

Kapolsek Kejajar, AKP Abror melalui Kanit Reskrim, Aipda Aswin Wirawan, S.IP., menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kebakaran tersebut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran dengan memastikan instalasi listrik di rumah dalam keadaan baik dan tidak menggunakan alat-alat elektronik yang berlebihan,” ujar Aipda Aswin.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada terhadap bahaya kebakaran. Pastikan instalasi listrik di rumah dalam keadaan baik, sediakan alat pemadam kebakaran yang mudah dijangkau, dan selalu berhati-hati saat menggunakan api. Mari kita jaga bersama-sama keselamatan diri dan harta benda dari bahaya kebakaran.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img