Friday, 19 July 2024

Pengamanan Ketat di Dieng Caldera Race Maksimalkan Keselamatan Peserta dan Penonton

Must Read

Dieng Caldera Race yang digelar pada tanggal 7 hingga 9 Juni 2024 menjadi sorotan utama di Kabupaten Wonosobo. Dalam rangka memastikan kelancaran dan keselamatan acara yang digelar di Tambi Tea Resort, Kecamatan Kejajar, Polres Wonosobo memperkuat pengamanan sebelum acara dimulai hingga berahirnya acara. Minggu, 9/6

Lebih dari sekadar tugas rutin, pengamanan Dieng Caldera Race tahun ini menjadi fokus utama Polres Wonosobo. Dengan ratusan personel yang dikerahkan, termasuk petugas kepolisian dari berbagai unit seperti Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas, dan Satuan Reserse Kriminal, Polres Wonosobo menegaskan komitmennya untuk menjadi garda terdepan dalam menjamin keselamatan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Dalam upaya memastikan pengamanan yang efektif, sejumlah langkah proaktif diambil oleh Polres Wonosobo. Pemeriksaan ketat dilakukan di titik-titik masuk menuju lokasi acara, kendaraan bermotor yang masuk diperiksa secara cermat, dan setiap peserta maupun penonton dicegah membawa barang-barang yang dapat membahayakan.

Kapolres Wonosobo, AKBP DONNY LUMBANTORUAN, S. H., S. I. K., M. I. K, menyampaikan bahwa pengamanan Dieng Caldera Race merupakan prioritas utama Polres Wonosobo. “Kami telah menyiapkan segala sesuatu dengan matang untuk memastikan bahwa acara ini berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya dengan tegas.

Dengan dedikasi yang tinggi dan kerja sama yang solid antara Polres Wonosobo dan berbagai pihak terkait, Dieng Caldera Race tahun ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang olahraga yang sukses, tetapi juga menjadi contoh nyata tentang pentingnya kolaborasi dalam mempromosikan pariwisata dan menjaga keamanan masyarakat.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img