Friday, 19 July 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Satsamapta Amankan Empat Remaja Balap Liar

Must Read

Personel Satsamapta Polres Wonosobo berhasil mengamankan empat remaja yang diduga terlibat dalam aksi balap liar di Kecamatan Selomerto pada Sabtu malam (15/6).

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan menyampaikan bahwa keempat remaja tersebut diamankan beserta barang bukti berupa empat unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar.

 “Penangkapan ini dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan suara bising dan aksi balap liar yang membahayakan keselamatan,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan patroli di titik-titik rawan balap liar, terutama pada malam hari.

 “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Wonosobo. Kami juga mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam aksi balap liar yang berbahaya ini,” tegasnya. Kini keempat remaja tersebut telah membuat surat pernyataan  untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali melakukan balap liar dan mereka juga mendapatkan pembinaan dari personel Satsamapta terkait bahaya dari balap liar.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img