Friday, 19 July 2024

Polres Wonosobo Bagikan Bantuan Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Must Read

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sejumlah paket bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat (21/6) di halaman Mapolres Wonosobo.

Bantuan sosial diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan. Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang memerlukan.

“Kami berharap sedikit bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam masa-masa sulit seperti sekarang,” ujar AKBP Donny Lumbantoruan.

Selain diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Polres Wonosobo, bantuan ini juga akan didistribusikan oleh masing-masing Polsek di wilayahnya. Dengan adanya distribusi ini, diharapkan bantuan dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan di berbagai daerah.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, serta sebagai wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img