Friday, 19 July 2024

Polres Wonosobo Gelar Tanam Pohon Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Must Read

Polres Wonosobo melaksanakan penanaman pohon di kawasan Taman Fatmawati Wonosobo pada hari Jumat (21/06) pagi.
Menurut Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 dan sebagai wujud kepedulian serta kontribusi Polri dalam menjaga kelestarian lingkungan.
Pejabat utama Polres Wonosobo, personel Polres, Dinas Lingkungan Hidup, Ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Wonosobo juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.
Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan terhadap program nasional, tetapi juga sebagai komitmen Polri dalam menjaga keberlanjutan lingkungan demi generasi masa depan utamanya di Wonosobo.
“Kami berharap dengan aksi nyata seperti ini, kita dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi lingkungan sekitar kita terutama di wilayah Wonosobo,” kata Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres berharap dengan langkah konkret ini, Polres Wonosobo dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat dalam mengambil bagian dalam pelestarian alam dan menjaga kelestarian lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img