Thursday, 8 December 2022

Kunjungan RI 1 di Kabupaten Wonosobo, Ratusan Personel Siaga

Must Read

Polres Wonosobo- Sejumlah ratusan personel gabungan TNI Polri mengamankan kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo di Kabupaten Wonosobo pada Selasa (14/12). Tim gabungan dari Polres Wonsoobo, Brimob Polda Jateng, Batalyon Infanter 400/Raider, Batalyon Artileri Medan 11 Magelang, Kodim 0707 Wonosobo dibagi di tiga lokasi utama yanga kan dikunjungi Presiden RI.

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T. bersama Dandim 0707 Letkol Inf. Rahmat langsung memimpin pengamanan di Pasar Kertek. Di lokasi tersebut Presiden RI memberikan sejumlah bantuan kepada pedagang.

Dalam arahan apel yang disampaikan, Dandim 0707 menegaskan agar seluruh personel pengamana Presiden RI dapat melaksanakan tugas dengan baik. Dirinya juga menambahkan bahwa lokasi yang akan menjadi perhtian adalah apsar Kertek.

“Mengingat lokasi pasar ini adalah lokasi yang biasa ramai, banyak orang keluar masuk olehs ebab itu pengamanan harus lebih ekstra,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan agar para personel pengamanan bisa memiliki kewaspadaan meski Kabupaten Wonosobo cenderung kondusif.

Usai mengunjungi pasar Kertek, Presiden Ri melanjutkan kunjungan di kawasan Food Estate Desa Lamuk Kecamatan Kalikajar.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img