Monday, 24 June 2024

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Must Read

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5 Mei 2024 untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024.Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan bahwa kegiatan ini menyasar beberapa penyakit masyarakat, seperti judi, narkoba, minuman keras, premanisme, asusila, dan knalpot brong.”Operasi ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya proses Pilkada,” ujar AKBP Donny.Pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan di berbagai lokasi di wilayah Kabupaten Wonosobo, seperti tempat hiburan malam, jalan raya, dan tempat-tempat lainnya yang rawan gangguan kamtibmas.”Kami juga akan bekerja sama dengan instansi terkait lainnya, seperti Satpol PP, Kodim 0707/Wonosobo, dan Linmas, untuk memperkuat pelaksanaan operasi ini,” tambah Kapolres.

Lebih lanjut, kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Masyarakat diimbau untuk selalu menjaga kamtibmas dan mematuhi peraturan yang berlaku.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wonosobo Gelar Donor Darah

Polres Wonosobo menggelar donor darah pada Senin (24/06) di gedung serbaguna Mapolres Wonosobo. Donor darah tersebut merupakan salah satu...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img