Monday, 24 June 2024

Polres Wonosobo Amankan Peringatan May Day 2024

Must Read

Polres Wonosobo melaksanakan pengamanan peringatan Hari Buruh Internasional yang digelar oleh Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Transmigrasi (Disnakerintrans) Wonosobo bersama Aliansi Serikat Pekerja (ASP). Kegiatan yang diisi dengan “Touring Bersama” para pekerja, ASN dan swasta ke Gunung Lanang, Mergolangu, Kalibawang, dilaksanakan pada Rabu (1/5/2024).

Dalam upaya memastikan kelancaran kegiatan tersebut, Polres Wonosobo menerjunkan sejumlah personel dari berbagai unit. Rangkaian kegiatan dimulai dengan pemberangkatan touring menuju Gunung Lanang yang diikuti oleh para peserta May Day.

Kapolres Wonosobo, melalui Kasat Binmas, AKP Bambang AS yang hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa pengamanan yang dilaksanakan Polres Wonosobo tak hanya di lokasi kegiatan saja.

“Kami sudah mempersiapkan personel pengamanan mulai dari lokasi start touring hingga personel untuk pengawalan sampai ke lokasi,” jelas AKP Bambang.

Selain touring, rangkaian kegiatan juga mencakup penanaman pohon di sekitar area Gunung Lanang. Hal ini sebagai wujud dari kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dalam setiap kegiatan sosial masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk semakin peduli terhadap lingkungan sekitar. Penanaman pohon adalah investasi bagi masa depan yang lebih baik,” pungkas Kasat Binmas.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wonosobo Gelar Donor Darah

Polres Wonosobo menggelar donor darah pada Senin (24/06) di gedung serbaguna Mapolres Wonosobo. Donor darah tersebut merupakan salah satu...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img