Wednesday, 1 May 2024

Vaksin Massal, Bupati dan Kapolres Wonosobo Tinjau Langsung

Must Read

Paguyuban Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Wonosobo bekerja sama dengan Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Wonosobo mengadakan vaksinasi terpadu yang bertempat di gedung balai kelurahan Wonosobo Barat pada Sabtu (26/3) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S. Ag., didampingi Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., meninjau langsung pelaksanaan vaksin. Menurut Kapolres, kegiatan vaksinasi di desa-desa ini sengaja dilakukan untuk mengejar jumlah masyarakat Wonosobo yang belum divaksin.

“Di Kabupaten Wonosobo target vaksin sudah mencapai 80%, untuk mengejar 20% kekurangan ini kami mengeadakan vaksin di desa-desa,” ungkapnya.

Bupati juga mendukung langkah yang diambil Polres Wonosobo. pihaknya juga berterimakasih atas inisiatif yang digagas Polres Wonosobo untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Wonosobo.

“Hingga siang ini sudah ada 150 warga yang datang untuk mendapatkan vaksin baik dosis 1, 2 maupun vaksin booster,” jelas Kapolres.

Kapolres berharap warga bisa memanfaatkan kesempatan vaksin demi perceoatan pemulihan ekonomi maupun sektor lain di masa pandemi.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas semangat kerja para personel seksi Dokkes Polres Wonosobo dalam mengejar vaksinasi yang menyeluruh dan merata di Kabupaten Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo dan Forkopimda Turut Ramaikan Nobar Timnas U23

Kapolres beserta Forkopimda Kabupaten Wonosobo turut meramaikan acara nobar (nonton bareng) pertandingan tim nasional sepak bola U23 Indonesia di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img