Sunday, 28 November 2021

Polres Wonosobo Sambut Tim Penilai Pelayanan Publik

Must Read

Polres Wonosobo- Tim Staf Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) Mabes Polri meninjau langsung sejumlah pelayanan publik yang ada di Polres Wonosobo pada Selasa (7/9) pagi.
Sejumlah pelayanan publik yang menjadi penilaian diantaranya pelayanan SKCK, SPKT hingga pelayanan SIM dan BPKB.

Rombongan tim yang diketuai Kombespol Fajar Abdilah, S.S.T.M.K., S,H., M.H. tersebut diterima langusng oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., di halaman Mapolres Wonosobo.


Kombes Fajar menyebut maksud kedatangan pihaknya dan tim adalah untuk mengetahui langsung kondisi pelayanan publik di Polres Wonosobo untuk menuju wilayah bebas korupsi (WBK).
“Hari ini kami datang untuk melihat langsung pelayanan publik di Polres Wonosobo untuk menuju WBK,” ungkapnya.


Kapolres Wonosobo mengungkapkan meski dalam situasi pandemi, Polres Wonosobo tetap berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Namun dalam proses pelayanan, AKBP Ganang berpesan kepada amsyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.


“Adanya pandemi tidak menjadi penghalang untuk kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.


AKBP Ganang juga berharap peran serta masyarakat dalam mendukung kelancaran Polres Wonosobo memberikan pelayana terbaik dalam rangka meraih predikat WBK.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Mantapkan Keamanan, Sat Samapta Laksanakan Patroli Dini hari di Obyek Vital Kabupaten Wonosobo

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Polres Wonosobo gencarkan menggelar patroli bersenjata saat Jam rawan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img