Monday, 6 February 2023

Peresmian Hasil Kegiatan Pembangunan TA. 2022 Kabupaten Wonosobo Bersama Jajaran Forkopimda dan Kapolres Wonosobo

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si., bersama jajaran Forkopimda Wonosobo meresmian Hasil Kegiatan Pembangunan TA. 2022 Kabupaten Wonosobo pada Selasa (24/01) di Alun – Alun Kecamatan Sapuran.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Stan Produk UMKM Kecamatan se- Kabupaten Wonosobo dan dilanjutkan dengan pemutaran video hasil kegiatan pembangunan TA. 2022 Kabupaten Wonosobo.

Selama Tahun Anggaran 2022 Pemerintah Kabupaten Wonosobo telah merealisasikan belanja daerah sebesar 1 Trilyun 907 Miliyar 426 Juta 062 Ribu 607 Rupiah, dari total pagu anggaran 2 Trilyun 128 Milyar 866 Juta 682 Ribu 105 Rupiah atau sebesar 89,60%. Anggaran tersebut selain bersumber dari Pendapatan Asli Daerah (PAD), juga bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Tengah (Bankeu), Dana Insentif Daerah (DID), Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH CHT), Pajak Rokok, dan Program Hibah Jalan Daerah (PHJD).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Wonosobo, saya menyampaikan terima-kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam melaksanakan pembangunan, sebagai wujud realisasi dari RPJMD 2021-2026 dengan visi Mewujudkan Wonosobo yang Berdaya Saing, Maju, dan Sejahtera, yang memiliki lima program unggulan Wonosobo Maer, Wonosobo Pinter, Wonosobo Sehat, Wonosobo Makmur, dan Wonosobo Aman.,” ungkap Bupati Wonosobo.

Kapolres juga mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah atas kinerja bersama Pemerintah Daerah beserta jajarannya dalam mewujudkan pembangunanan Wonosobo.

Setelah sambutan dari Bupati Wonosobo, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Peresmian Pasar Sapuran, Ceremony Peresmian Kegiatan Pembangunan Tahun 2022, dan kegiatan ditutup dengan pemotongan Pita dalam rangka peresmian Pasar Sapuran dan Pengecekan bangunan Pasar.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Cegah Bahaya Radikalisme, Kapolsek Garung Lakukan Patroli Dialogis

Bahaya sikap Radikalisme sudah menjadi perhatian khusus pemerintah karena dapat menggangu stabilitas negara. Menanggapi hal tersebut Polres Wonosobo terus...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img