Sunday, 28 April 2024

Polres Wonosobo Bagikan 30 Paket Sembako Melalui Bag Logistik

Must Read

Di bulan Ramadan 1444 H Polres Wonosobo terus menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Seperti pada Rabu (12/4) siang, sejumlah 30 bantuan paket sembako disalurkan Bag Logistik Polres Wonosobo kepada para buruh panggul, supir angkot, pedagang kali lima dan juru parkir di depan sekitaran kota Wonosobo.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, melalui Kabag Logistik, Kompol Sutaryanto, mengungkapkan bahwa bantuan sembako yang dibagikan bertujuan untuk meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu menjelang hari raya Idul Fitri.

“Bantuan ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu, terutama kebutuhan pokok menjelang lebaran 2023,” jelas Kompol Sutaryanto.

Kompol Sutaryanto menambahkan, kegiatan yang diinisiasi Bag Logistik Polres Wonosobo ini akan terus berlanjut hingga 1 minggu ke depan.

“Rencananya semua satuan dan fungsi akan bergantian membagikan paket sembako ke sejumlah titik yang di sekitar Wonosobo,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kabag Logistik berharap dengan adanya program penyaluran sembako dapat bermanfaat bagi sejumlah masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, penyaluran sembako akan dilaksanakan personel Polres Wonosobo sambil berpatroli di titik yang telah ditentukan.

“Sistem pembagian sembako dilaksanakan sambil berpatroli sekaligus mewujudkan kenyamanan dan keamanan masyarakat di tengah padatnya aktivitas jelang Idul Fitri,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Inovasi Samsat Malam Wonosobo, Bisa Bayar Pajak Di Luar Jam Kerja

Satlantas Polres Wonosobo menggelar pelayanan Samsat Malam di Alun-alun Wonosobo pada hari Sabtu, 27 April 2024. Kegiatan ini dilaksanakan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img