Sunday, 28 April 2024

Desa Talunombo Kecamatan Sapuran Kabupaten Wonosobo Laksanakan Giat Bhakti Sosial Ekonomi Kerakyatan

Must Read

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H pemerintah Desa Talunombo bekerja sama dengan Babinsa Koramil 07/07 Sapuran dan Bhabinkantibmas Polsek Sapuran mengadakan giat bakti sosial ekonomi kerakyatan yaitu memberikan paket usaha ayam petelur sejumlah 3 pelet, termasuk ayam pakan serta kandang untuk anak yatim. Selasa, (11/3/23).

Menurut Badarudin selaku Kades Talunombo Kecamatan Sapuran Kab Wonosobo, kegitan ini dilaksanakan untuk menanamkan jiwa kewirausahaan serta kemandirian bagi anak-anak yatim dan ibu untuk berwirausaha dibidang peternakan.
Kegitan sosial menjadi acara tahunan yang rutin dijalankan di bulan Ramadhan.

“Harapan kami adanya kegiatan ini menambah perekonomian keluarga dan pemenuhan gizi bagi warga Tentunya kedepan bisa mencetak wirausahawan muda” Kata Badarudin.

Pada kesempatan yang sama Aipda Adiek Suyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Talunombo mengatakan “kegiatan ini perlu diadakan di setiap desa agar anak yatim berdaya dalam ekonomi serta terpenuhi kebutuhan gizinya”.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Menjelang Pilkada, Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Polres Wonosobo turut serta dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah yang bertujuan untuk meningkatkan pengamanan bagi Bupati dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img