Sunday, 19 May 2024

Gelar Tasyakuran Hari lalulintas Bhayangkara Ke 68, Polda Jateng tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Must Read

SEMARANG – Polda Jateng – Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng menggelar syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Tahun di Aula Mapolda Jateng, Senin (25/9/2023).

Dalam acara syukuran itu dihadiri Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. beserta PJU, turut hadir beberapa tamu undangan seperti Bapenda Prov Jateng dan jasa Raharja.

Dirlantas Polda Jateng Kombes pol Agus Suryonugroho, S.I.K., S.H., M.Hum menyatakan Peringatan HUT Lalu Lintas ke-68 ini bukan hanya sebuah perayaan, namun merupakan momentum untuk mengingatkan semua pihak akan pentingnya keselamatan lalu lintas dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Jateng.

“Sesuai dengan tema syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun ini, “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju,” ujar Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryonugroho.

Pada kesempatan itu, Agus memberikan apresiasi kepada seluruh personel lalu lintas jajaran Polda Jateng atas dedikasi, kerja keras dan keikhlasan menjalankan tugas dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah Jawa Tengah.

“Dengan penurunan angka pelanggaran maupun Laka lantas di wilayah Jateng merupakan hasil dari kerja keras anggota di lapangan meskipun ada beberapa kejadian yang membutuhkan perhatian khusus seperti Laka menonjol ” Imbuh Dirlantas

Pihaknya menekankan bahwa momentum perayaan hari Lalulintas adalah kesempatan besar Kesatuan Lalu lintas untuk sama sama bertanggung jawab dalam meningkatkan keselamatan lalulintas.

Dia berharap agar masa depan yang lebih aman dan tertib di jalan raya dapat terwujud dengan menurunkan angka kecelakaan lalulintas maupun fatalitas korban laka lantas dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya berlalulintas dengan benar.

“Harapannya Polisi lalu lintas di Polda Jateng dan seluruh jajaran dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan mengedepankan langkah preventif dan preemtif serta memberikan edukasi dalam membangun kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Siswa TK Pertiwi Kertek Diberi Pengenalan Profesi Polisi dan Pembinaan Anti-Narkoba di Polres Wonosobo

Sebuah kunjungan edukatif di Polres Wonosobo menghadirkan momen berharga bagi siswa-siswi TK Pertiwi Kertek, yang didampingi oleh para guru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img