Sunday, 28 April 2024

Kunjungi Pos – Pos Pengamanan, Bhayangkari Cabang Wonosobo Berikan Bingkisan dan Semangat Kepada Para Petugas

Must Read

Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari cabang Wonosobo mengunjungi Pos Pengamanan  dan Pos Pelayanan Ketupat Candi 2023 pada Rabu (19/4).

Pada kesempatan tersebut Bhayangkari mengunjungi Pos Pengamanan Sawangan, Terminal Mendolo, Kertek, Dieng dan Pos Pelayanan Plaza.

Kegiatan kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Wonosobo Ny. Shanti Eko Novan didampingi Kapolres Wonosobo beserta pejabat utama.

 “Hari ini saya bersama ibu – ibu Pengurus Bhayangkari cabang Wonosobo mengunjungi pos – pos  untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas yang tengah berjaga. Ini adalah bentuk kepedulian dan sayang dari Bhayangkari kepada para petugas yang tengah berjaga guna menciptakan mudik yang aman dan nyaman.” Ungkap Ny. Shanti

Selain memberikan dukungan secara moril Bhayangkari juga memberikan bingkisan kepada para petugas yang tengah berjaga yang terdiri dari TNI- Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan para relawan.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Ketua Bhayangakri juga berpesan kepada para petugas untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Inovasi Samsat Malam Wonosobo, Bisa Bayar Pajak Di Luar Jam Kerja

Satlantas Polres Wonosobo menggelar pelayanan Samsat Malam di Alun-alun Wonosobo pada hari Sabtu, 27 April 2024. Kegiatan ini dilaksanakan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img