Tuesday, 30 April 2024

GAKTIPLIN SI PROPAM POLRES WONOSOBO CEK SIKAP TAMPANG HINGGA TES URINE PERSONEL POLRES WONOSOBO

Must Read

Polres Wonosobo Melaksanakan pemeriksaan Gaktiplin (penegakan penertiban disiplin) kepada seluruh personil yang di lakukan oleh Si Propam Polres Wonosobo, Kamis (25/5/2023) pukul 08.30 WIB.
Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Apel Polres Wonosobo yang di pimpin Langsung oleh Kasi Propam Polres Wonosobo Iptu Tahdjudin.
Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Wonosobo Kompol Andi Setiyo Wibowo, S.Si., S.I.K., M.Si. Para Kabag, Para Kasat, Para perwira staf, serta para personil Bintara Polres Wonosobo.
Melalui kegiatan tersebut di lakukan pemeriksaan kerapihan sikap tampang, pemeriksaan kelengkapan surat surat diantaranya SIM, KTA, KTP, serta surat kelengkapan lain bagi yang memiliki kendaraan bermotor yang berlangsung dengan aman dan lancer, disaat yang bersamaan Si Propam Polres Wonosobo Bersama Si Dokes juga melakukan test urine terhadap personel Polres Wonosobo, ”Apabila dalam pemeriksaan hasilnya ada indikasi penggunaan Narkoba, maka akan dilakukan tindakan tegas kepada yang bersangkutan.” papar Iptu Tahdjudin.
Wakapolres Wonosobo Kompol Kompol Andi Setiyo Wibowo, S.Si., S.I.K., M.Si. mengatakan Kegiatan tersebut di lakukan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota polri Khususnya Polres Wonosobo, serta menjaga sikap tampang anggota, karena polri merupakan salah satu panutan masyarakat “ungkapnya”.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo dan Forkopimda Turut Ramaikan Nobar Timnas U23

Kapolres beserta Forkopimda Kabupaten Wonosobo turut meramaikan acara nobar (nonton bareng) pertandingan tim nasional sepak bola U23 Indonesia di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img