Sunday, 5 May 2024

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Wonosobo Gelar Olahraga Bersama Kodim 0707 Wonosobo

Must Read

Polres Wonosobo menggelar kegiatan olahraga dan senam bersama dengan Kodim 0707 Wonosobo dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 77. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Wonosobo.

Kegiatan olahraga bersama yang di gelar di Halaman Kodim 0707 Wonosobo pada Jumat, (26/5) diawali dengan apel sinergitas. Dalam sambutannya Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito menyampaikan pentingnya sinergitas antara TNI-Polri.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik antara TNI-Polri khususnya Polres Wonosobo dan Kodim 0707 Wonosobo. Sinergi yang kuat ini sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Wonosobo, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Ungkapnya

Selain meningkatkan sinergitas, kegiatan olahraga dan senam bersama ini juga memiliki tujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik dan kesehatan anggota baik Polres Wonosobo maupun Kodim 0707 Wonosobo. Dengan menjaga kebugaran tubuh, diharapkan mereka dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dan optimal.

Pada kegiatan ini para peserta berjalan kaki dari depan Makodim melawati jalan Pangeran Diponegoro berbelok ke Pertigaan Longkrang dilanjutkan melalui Jalan Pasukan Ronggolawe menuju ke arah Alun – Alun Wonosobo dan kembali lagi ke Makodim. Sesampainya di Makodim para peserta disambut oleh dua instruktur senam untuk melakukan senam bersama.

Kegiatan olahraga dan senam bersama antara Polres Wonosobo dan Kodim 0707 Wonosobo dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan sinergitas dan kebugaran anggota, serta memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Gencar Lakukan Kampanye Anti-Narkoba

Dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba yang terus mengancam generasi muda, Satuan Binmas Polres Wonosobo secara gencar melaksanakan kampanye anti-narkoba....
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img