Monday, 29 April 2024

8 Personel Polres Wonosobo dan Warga Desa Tanggek Terima Pengahargaan Dari Kapolres

Must Read

Polres Wonosobo menggelar Upacara Pemberian Penghargaan kepada anggota berprestasi dan masyarakat peduli kamtibmas dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke -77 Polres Wonosobo. Hal tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kinerja anggota yang telah bekerja dengan maksimal baik dalam bidang Operasional serta Administrasi Pelayanan.

Dalam sambutannya Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito  menyampaikan pemberian penghargaan ini telah melewati seleksi oleh dewan wanjak sehingga bagi personel yang saat ini terpilih untuk menerima penghargaan telah memenuhi kriteria penilaian secara obyektif atas kinerja yang dilakukan.

Tidak hanya anggota polisi, masyarakat yang telah turut serta dalam menjaga kamtibmas juga mendapatkan penghargaan. Mereka yang telah aktif melaporkan tindak kejahatan, memberikan informasi penting, atau melakukan tindakan preventif untuk menjaga keamanan, diakui dan dihargai atas partisipasinya yang berharga.

“Pada pagi hari ini, saya mengucapka terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada  8 (delapan) anggota Polres Wonosobo yang telah berdedikasi dalam pelaksanaan tugas dan kepada masyarakat dari Desa Tanggek Duwur Desa Purwojiwo Kecamatan Kalikajar atas partisipasi dan peran serta membantu Kepolisian Polres Wonosobo dalam ungkap kasus curanmor di wilayah Kecamatan Kalikajar.” Ungkap Kapolres

Selain pemberian penghargaan, acara juga dilanjutkan dengan pemberian piala dan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang telah diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77. Lomba-lomba tersebut diantaranya yaitu Lomba Simulasi Penanganan Laporan Kejadian, Lomba Beladiri Polri, Lomba Kebersihan Mako dan Lomba Inovasi Pelayanan Publik, serta Lomba Cipta Karya Film Pendek dengan peserta pelajar kategori SMP dan SMA/ SMK.

Pemenang Lomba Cipta Karya Film Pendek kategori  SMP :

– Juara 1 Sdr. I’anatul Azizah dari Mts AL Ghozaly Watumalang;

– Juara 2 Sdr. Gheysa Javas Waradhani dari  SMP N 1 Kalikajar;

– Juara 3 Sdr. Muhammad Nur Muqodas dari SMP N 2 Watumalang .

Pemenang Lomba Cipta Karya Film Pendek kategori  Kategori SMA/SMK :

– Juara 1 Sdr. Azhar Naufaldi dari SMK Muhammadiyah 1 Wonosobo;

– Juara 2 Sdr. Febri Yanto dari SMA Ma’arif Wadaslintang;

– Juara 3 Sdr. Giska Sema Ayu dari SMA N 2 Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Pastikan Desa Aman, Personel Polsek Sukoharjo Tingkatkan Patroli Wilayah

Anggota Polsek Sukoharjo hari ini aktif melakukan patroli ke beberapa desa di wilayah mereka untuk memastikan situasi keamanan dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img