Friday, 10 May 2024

Upayakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polres Wonosobo Secara Aktif Jalin Komunikasi Dengan Masyarakat

Must Read

Menjelang Pemilihan Umum yang akan segera dilaksanakan, Polres Wonosobo terus meningkatkan upaya keamanan melalui  patroli dialogis. Langkah ini diambil untuk menciptakan suasana Pemilu yang damai dan kondusif di Kabupaten Wonosobo.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan mengungkapkan bahwa keamanan Pemilu menjadi prioritas utama.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama proses Pemilu berlangsung. Oleh karena itu, kami meningkatkan patroli dialogis guna terus menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat,” ujarnya

Patroli dialogis ini melibatkan petugas kepolisian yang secara aktif berkomunikasi dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya menciptakan Pemilu yang damai, bebas dari konflik, dan menghindari berbagai bentuk pelanggaran hukum.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang damai. Semua pihak harus saling mendukung demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilu.” tambahnya.

Dengan adanya upaya-upaya ini, diharapkan Pemilu di Kabupaten Wonosobo dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan damai. Semua pihak diharapkan dapat turut serta aktif dalam menciptakan Pemilu yang demokratis dan berkualitas.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Upaya Tekan Kasus Narkoba, Satbinmas Polres Wonosobo Gencar Laksanakan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba

Aiptu Puji Rahmad dari Satuan Binmas Polres Wonosobo melakukan kegiatan sambang dan pembinaan di berbagai wilayah sebagai bagian dari...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img