Friday, 17 May 2024

Jelang Pemilu Polres Wonosobo Lakukan Cooling Sistem

Must Read

Menjelang Pemilihan Umum yang akan segera dilaksanakan, Polres Wonosobo jalin keakraban dengan masyarakat melalui kegiatan sambang ke rumah warga.

Kegiatan ini sebagai upaya cooling system dan mempererat hubungan antara kepolisian dan warga, serta memberikan informasi terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama periode kampanye dan pemungutan suara.

Bhabinkamtibmas Polres Wonosobo turun langsung ke rumah- rumah warga dengan tujuan memberikan pesan-pesan edukatif tentang pentingnya berpartisipasi dalam Pemilu dengan damai dan tertib.

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan mengungkapkan bahwa kegiatan sambang ke rumah warga ini sebagai bentuk komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menciptakan keterbukaan dan keakraban antara kepolisian dan masyarakat. Kami siap mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama proses Pemilu,”ungkapnya

Kapolres Wonosobo juga menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian, masyarakat, dan pihak terkait lainnya dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai. Dengan kebersamaan ini, diharapkan masyarakat Wonosobo dapat turut berperan aktif dalam menjaga integritas dan keamanan Pemilu, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang adil bagi semua pihak.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Siswa TK Pertiwi Kertek Diberi Pengenalan Profesi Polisi dan Pembinaan Anti-Narkoba di Polres Wonosobo

Sebuah kunjungan edukatif di Polres Wonosobo menghadirkan momen berharga bagi siswa-siswi TK Pertiwi Kertek, yang didampingi oleh para guru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img