Monday, 29 April 2024

Sosialisasikan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Satlantas Polres Wonosobo Ajak Driver Ojek Online Tertib Berlalu lintas

Must Read

Satlantas Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas dan sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 bagi para driver ojek online  yang beroperasi di Pahlawan Wonosobo pada (5/3).

 Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran para pengemudi terhadap pentingnya keselamatan dalam berkendara, serta memastikan terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Wonosobo.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pahlawan Wonosobo, anggota Satlantas Polres Wonosobo memberikan pemahaman kepada para driver ojek online tentang pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menjaga keselamatan dalam berkendara. Melalui sosialisasi Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, para pengemudi juga diberikan informasi terkait upaya-upaya peningkatan keselamatan berlalu lintas yang berlangsung selama 14 hari dimulai dari 4 sampai 17 Maret 2024.

Kasat Lantas Polres Wonosobo, IPTU Edi Nugroho mengungkapkan pentingnya peran para driver ojek online dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

 “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, para pengemudi ojek online dapat lebih memahami pentingnya keselamatan dalam berkendara serta mematuhi aturan lalu lintas demi terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo,” ujarnya.

Selain memberikan pemahaman tentang keselamatan berkendara, anggota Satlantas Polres Wonosobo juga memberikan himbauan kepada para driver ojek online untuk selalu memperhatikan kondisi kendaraan dan mengutamakan keamanan penumpang selama perjalanan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Pastikan Desa Aman, Personel Polsek Sukoharjo Tingkatkan Patroli Wilayah

Anggota Polsek Sukoharjo hari ini aktif melakukan patroli ke beberapa desa di wilayah mereka untuk memastikan situasi keamanan dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img