Thursday, 2 May 2024

Sigap, Personel Polsek Kaliwiro Datangi TKP Rumah Kabakaran

Must Read

Personel Polsek Kaliwiro datangi TKP kebakaran yang melanda rumah milik saudara Bunyamin warga Dusun Panto Rt. 05, Rw. 02, Desa Bendungan, Kecamatan Kaliwiro pada Rabu(20/3). Kejadian ini terjadi saat korban, beserta seluruh keluarganya, sedang pergi mengunjungi saudara di sekitar wilayah tersebut.

Sekitar pukul 08.15 WIB, saksi mata saudara Suyanto yang sedang dalam perjalanan menuju ke kebun, tiba-tiba melihat adanya kepulan asap yang berasal dari rumah korban. Tanpa ragu, Suyanto  memeriksa sumber asap dan menemukan bahwa bagian belakang atau dapur rumah korban telah terbakar dan dengan cepat memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar.

Warga yang mendengar teriakan saksi segera berbondong-bondong menuju lokasi kebakaran dan bergotong-royong berusaha memadamkan api dengan berbagai cara. Upaya mereka berhasil memadamkan api sekitar pukul 09.00 WIB.

Kebakaran ini menyebabkan kerusakan yang cukup parah, termasuk robohnya atap dapur dan kamar mandi yang berukuran sekitar 4×6 meter. Selain itu, isi dapur dan beberapa dokumen penting seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) juga turut menjadi korban dalam kebakaran ini.

Menurut Kapolsek Kaliwiro AKP Budi Rustanto penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Namun, dugaan sementara mengarah pada konsleting listrik sebagai penyebab utama kebakaran tersebut.

“Meskipun kerugian materiil cukup besar akibat kebakaran ini, alhamdulillah tidak ada laporan mengenai korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian tersebut.” Ungkap Kapolsek

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo dan Forkopimda Turut Ramaikan Nobar Timnas U23

Kapolres beserta Forkopimda Kabupaten Wonosobo turut meramaikan acara nobar (nonton bareng) pertandingan tim nasional sepak bola U23 Indonesia di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img