Sunday, 19 May 2024

Tanah Longsor di Dusun Bandingan Mojotengah Akibatkan Jalan Setapak Menuju Kebun Terhambat

Must Read

Wonosobo, 15 April 2024 – Hujan deras yang mengguyur wilayah Dusun Bandingan, Desa Gunturmadu, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo pada hari Minggu (14/4) menyebabkan tanah longsor. Peristiwa ini mengakibatkan jalan setapak menuju kebun terhambat dan kerugian materi ditaksir mencapai Rp500.000.

Menurut keterangan dari Polsek Mojotengah, tanah longsor terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Material longsor menutupi jalan setapak. Akibatnya, warga yang biasa menggunakan jalan tersebut untuk menuju kebun mereka tidak dapat melintas.

Petugas dari Polsek Mojotengah bersama warga setempat telah melakukan upaya pembersihan material longsor. Hingga berita ini diturunkan, jalan setapak tersebut sudah dapat dilalui kembali.

Polsek Mojotengah menghimbau kepada masyarakat di daerah rawan longsor untuk selalu waspada dan berhati-hati, terutama saat musim hujan. Jika melihat adanya tanda-tanda tanah longsor, segera laporkan kepada pihak berwajib.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Siswa TK Pertiwi Kertek Diberi Pengenalan Profesi Polisi dan Pembinaan Anti-Narkoba di Polres Wonosobo

Sebuah kunjungan edukatif di Polres Wonosobo menghadirkan momen berharga bagi siswa-siswi TK Pertiwi Kertek, yang didampingi oleh para guru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img