Sunday, 19 May 2024

Lakukan Patroli Di Objek Wisata, Subsatgas Pam Obvit Himbau Masyarakat Selalu Waspada

Must Read

Subsatgas Pam Obvit Polres Wonosobo melaksanakan patroli ke sejumlah tempat wisata pada Selasa (16/4). Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

Patroli yang dipimpin oleh AKP Sutono kali ini menyasar objek wisata khususnya di wilayah Kertek yaitu objek wisata Sinsu, Gunung Cilik,Moby Park dan objke wisata Glamping di Damarkasian.

 AKP Sutono menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung obyek wisata serta untuk mencegah potensi gangguan keamanan.

“Kami terus berkomitmen untuk memastikan keamanan di tempat wisata agar para pengunjung dapat menikmati liburan dengan tenang,” ujarnya.

Selain itu, AKP Sutono juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk pengelola obyek wisata dan pemerintah setempat, guna meningkatkan pengamanan dan kesadaran akan pentingnya keamanan di tempat-tempat wisata.

Diharapkan, dengan adanya patroli yang gencar di tempat-tempat wisata ini, dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pengunjung sehingga mereka dapat menikmati liburan mereka tanpa adanya gangguan keamanan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Siswa TK Pertiwi Kertek Diberi Pengenalan Profesi Polisi dan Pembinaan Anti-Narkoba di Polres Wonosobo

Sebuah kunjungan edukatif di Polres Wonosobo menghadirkan momen berharga bagi siswa-siswi TK Pertiwi Kertek, yang didampingi oleh para guru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img