Saturday, 24 September 2022

Bantu Warga Kurang Mampu,Polres Wonosobo Bagi Sembako Dan Masker

Must Read

Wonosobo,- Polres Wonosobo memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu di sekitar pasar kertek .

Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Perwira Siaga Iptu Slamet Prihatin, Minggu (8/8/2021) dengan berjalan kaki menyusuri Lorong pasar Kertek.

Kegiatan tersebut disambut gembira oleh warga sekitar pasar kretek maupun pengunjung pasar.

Doa dan ungkapan terima kasih pun spontan diutarakan bagi personel Kepolisian.

Menurut Iptu Slamet Prihatin, bantuan yang disalurkan tersebut turut membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khusunya buruh gendong dan warga yang kurang mampu disekitar pasar Kertek terutama mereka yang paling terdampak akan adanya pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan yang disalurkan tersebut besar bisa turut membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” kata Iptu Salamet Prihatin.

Dalam kegiatan tersebut, personel juga membagikan masker gratis kepada warga dan mengajak seluruh masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

“Disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas sangat kita butuhkan saat ini. Itu sebabnya, kami juga bagi masker dengan harapan, protokol kesehatan kita jalankan bersama,” kata Iptu Salamet Prihatin.(ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Antisipasi Bahaya Radikalisme dan Terorisme, Bhabinkamtibmas Tingkatkan patroli Dialogis

Bahaya Terorisme sudah menjadi perhatian khusus pemerintah karena dapat menggangu stabilitas negara. Sebagai anggota kepolisian Bhabinkamtibmas Brigadir Sudarsono  sambangi...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img