Wednesday, 30 November 2022

Kapolres Wonosobo Pimpin Upacara Penutupan Diklat Satpam

Must Read

Setelah menjalani 12 hari pelatihan, sejumlah 76 peserta Diklat Satpam Garda Pratama mengikuti upacara penutupan pada Senin (25/1) siang.

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., memimpin langsung upacara penutupan yang dilaksanakan di SLB Don Bosco Wonosobo. Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa pelaksanaan pendidikan dan pelatihan Satpam ini merupakan salah satu upaya pengerahan potensi masyarakat dalam mendukung pembangunan nasional melalui pengamanan proyek vital baik milik pemerintah maupun swasta.

Pelatihan satpam yang diadakan oleh BUJP PT. Garda Total Sekuriti tersebut dilaksanakan selama 12 hari di SLB Don Bosco Wonosobo dengan instruktur dari Polres Wonosobo.

Lebih lanjut Kapolres berharap para peserta dapat bekerja dengan profesional dan memanfaatkan ketrampilan yang diperoleh dengan maksimal. Pihaknya juga mengucapkan selamat atas pelantikan dan selesainya pendidikan dan pelatihan Satpam.

“Segala ketrampilan dan ilmu selama pelatihan pendidikan dasar ini saya harapkan bisa diimplementasikan saat bertugas nanti,” pungkas Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo Turut Serta Memeriahkan HUT Korpri

Dalam rangka Resepsi Hut Korpri ke-51, Kapolres Wonosobo mengikuti rangkaian yang diadakan di pendopo Kabupaten Wonosobo dan Taman Makam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img