Wednesday, 5 October 2022

Cegah Kenakalan remaja, Polsek Watumalang Beri Penyuluhan Pelajar

Must Read

Sejumlah pelajar SMP N 1 Watumalang mengikuti penyuluhan yang dilaksanakan oleh Polsek Watumalang pada Rabu (9/3) siang. Bertempat di gedung serbaguna SMPN 1 Watumalang, 150 pelajar yang duduk di kelas 9 mengikuti penyuluhan oleh Aiptu Sutrisna.

Kapolsek Watumalang, AKP Yulianto, menuturkan bahwa penyuluhan ini sengaja digelar ke sejumlah sekolah di Watumalang untuk mencegah kenakalan pada usia remaja.

“Melalui penyuluhan ini, kami juga menyampaikan peraturan hukum tentang penyalahgunaan narkoba,” ungkap Kapolsek.

Tak hanya itu, Aiptu Sutrisna juga menekankan agar para pelajar untuk saling mengingatkan sesama teman untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang menjurus ke kenakalan remaja.

“Di usia yang serba penasaran, saya menghimbau kepada adik-adik sekalian untuk tidak mencoba-coba hal-hal negatif, selain menjaga diri adik-adik juga harus aktif saling mengingatkan sesama teman agar tidak terjerumus ke dalam kenakalan remaja,” pungkas Aiptu Sutrisna.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Terus Lakukan Latihan Dalmas, Polres Wonosobo Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkades

Polres Wonosobo –Untuk meningkatkan kemampuan seluruh anggota, personel Polres Wonosobo menggelar latihan kompi dalmas di halaman Mapolres Wonosobo. Kamis...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img