Saturday, 27 April 2024

Polres Wonosobo Terima Kunjungan PSHT Berpusat Madiun Cabang Wonosobo

Must Read

Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., menerima kunjungan perguruan silat PSHT berpusat Madiun cabang Wonosobo pada Rabu (30/3). Dalam kunjungan tersebut hadir ketua PSHT pusat Madiun cabang Wonosobo, Agus Muhtohir didampingi 6 orang anggota lain.

Dalam kesempatan tersebut Agus menyampaikan terimakasih atas dukungan Polres Wonosobo pada kegiatan donor darah dalam rangka peringatan satu abad PSHT beberapa waktu lalu.

“Kami menyampaikan terimakasih atas dukungan dan keikutsertaan Polres Wonosobo dalam peringatan satu abad PSHT 20 Februari lalu,” ungkap Agus.

Tak hanya itu, PSHT cabang Wonosobo juga memberikan plakat sebagai kenang-kenangan dan ungkapan terimakasih kepada Kapolres Wonosobo dan Polres Wonosobo.

Kapolres juga berharap PSHT berpusat Madiun cabang Wonosobo dapat membantu Polres Wonosobo dalam menjaga situasi kamtibmas di Wonosobo dengan tidak terlibat permasalahan atau bentrok dengan perguruan lain.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Menciptakan Kedamaian

Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo telah menggelar berbagai kegiatan kepolisian. Salah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img