Saturday, 10 December 2022

Kemenag Gandeng Polres Wonosobo dan P C NU Gelar Sejuta Vaksin Booster

Must Read

Sebagai tindak lanjut Instruksi Menteri Agama RI, Kementrian Agama Kabupaten Wonosobo bekerja sama dengan Polres Wonosobo dan PC NU menyelenggarakan Gerakan Sejuta Vaksin Booster Tahun 2022 yang bertempat di Polres Wonosobo pada Kamis (21/04).

Kepala kantor Kemenag Kabupaten Wonosobo, Drs. H. Ahmad Farid, M. Si., meninjau langsung pelaksanaan vaksin didampingi Wakapolres Wonosobo, Kompol Andi Setiyo Wibowo, S. Si., S.I.K., M.I.K., dan sejumlah pejabat utama Polres Wonosobo. Dalam kesempatan tersebut, H. Ahmad Farid menegaskan bahwa vaksin tidak membatalkan puasa.

“Sesuai fatwa Majelis Ulama Indonesia, vaksin tidak membatalkan puasa, jadi kami mengajak masyarakat Wonosobo untuk berbondong-bondong mendatangi lokasi vaksin,” ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau masyarakat untuk mengajak anggota keluarganya untuk vaksin booster. Bila perlu, bagi yang belum mendapatlan vaksin dosis 1 maupun 2 bisa juga melengkapi vaksin di Polres Wonosobo.

Lebih lanjut, H. Ahmad Farid menambahkan Kemenag, PC NU dan Polres Wonosobo sudah menyiapkan sejumlah 5000 vaksin untuk Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Agendakan Blue Light patrol, Poles Wonosobo Cegah Kejahatan

Polres Wonosobo – Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo khususnya malam hari, Polres...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img