Wednesday, 7 December 2022

Blue Light Patrol, Antisipasi Kerawanan Malam Hari

Must Read

Polres Wonosobo – Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo khususnya malam hari, Polres Wonosobo terus meningkatkan  kegiatan Blue Light Patrol (BLP) di lokasi- lokasi rawan terjadinya tindak kejahatan. Rabu Malam (16/6)

Kegiatan BLP kali ini anggota Satlantas meyambangi BRI Cabang Wonosobo dalam kesempatan ini Bripka Eko Bayu bersama Brigadir Galih A memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dan berhati – hati terutama saat bejaga di malam hari.

Tak hanya itu Anggota Satlantas  juga menghimbau agar petugas keamanan tidak berjaga sendiri, minimal 2 (dua) orang agar bisa menjadi body sistem dan bisa mengurangi resiko terhadap penyerangan oleh orang yang tidak di kenal mengingat Bank adalah lokasi obvit yang rawan terjadi tindak kejahatan.

Sebelum meninggalkan lokasi anggota Satlantas kembali mengingatkan kepada petugas keamanan apabila hendak istirahat atau ke toilet agar dilakukan secara bergantian sehingga selalu ada petugas yang standby menjaga kemanan di sekitar lokasi Bank.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img