Thursday, 1 December 2022

HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Wonosobo Tabur Benih Ikan di Telaga Menjer

Must Read

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangakara ke-76, Polres Wonosobo telah mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah menabur benih ikan di telaga Menjer, Garung pada Minggu (19/6) lalu.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, memimpin langsung langsung pelaksanaan tabur benih dengan didampingi para pejabat utama Polres Wonosobo dan Ketua Cabang Bhayangkari Wonosobo.

Menurutnya, ratusan benih ikan yang dilepas di telaga terdiri dari berbagai jenis ikan air tawar. Kapolres berharap benih ikan yang dilepas Polres Wonosobo selain bisa dimanfaatkan warga sekitar, juga bisa bernilai wisata.

“Dengan adanya ikan-ikan, semoga bisa menambah nilai dan daya tarik wisata telaga Menjer ini,” ungkap Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres menambahkan, adanya ratusan ikan yang dilepaskan ke telaga bisa menjadi pengingat bagi pengelola maupun masyarakat untuk menjaga kebersihan air di telaga.

“Jangan sampai ratusan bahkan ribuan ikan yang hidup di telaga ini mati karena masyarakat sekitar tidak menjaga kebersihan telaga,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan pihak pengelola telaga, dengan ditambahnya jenis dan jumlah ikan diharapkan masyarakat bisa menjaga kebersihan dan kelestarian berbagai ikan di telaga.                                    

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Kapolres Wonosobo Turut Serta Memeriahkan HUT Korpri

Dalam rangka Resepsi Hut Korpri ke-51, Kapolres Wonosobo mengikuti rangkaian yang diadakan di pendopo Kabupaten Wonosobo dan Taman Makam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img