Saturday, 3 December 2022

Wanita 36 Tahun, Ditemukan Meninggal Dunia Di hutan Pinus

Must Read

Seorang perempuan ditemukan dalam keadan meninggal dunia oleh dua orang pencari rumput di Hutan Pinus, Dusun Sijabung, Desa Pengarengan, Kalibawang, Wonosobo.

Setelah mendapat laporan dari warga anggota Pospol Kalibawang dan Polsek Sapuran bersama instansi terkait langsung mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi dan evakuai korban.

Korban yang diketahui bernama Soimah (36) beralamat di Dusun Undakan, Rt. 3, Rw.4, Desa Tempurejo, Kalibawang tersebut ditemukan sekira pukul 10.00 Wib, Senin (22/08).

Dari keterangan kelurga, korban menderita epilepsi dan gangguan kejiwaan sejak kecil. Dan dari hasil identifikasi tidak ditemukan adanya luka akibat penganiyayaan.

“Ditubuh korban tidak ada luka – luka penganiyayaan dan hanya lebam di tubuh yang di duga korban telah meninggal 12 jam sebelum di temukan.” Ungkap AKP Widodo, Kapolsek Sapuran.

“Dan kelurga telah menerima kematian korban serta menolak melakukan autopsi, kemudian  Jenazah kami serahkan kembali kepada keluarga untuk di lakukan pemakaman.” Pungkasnya

Selain itu berdasarkan keterangan warga korban sudah sering pergi meninggalkan rumah dan selalu di dapati di area hutan oleh Tim Sar Kalibawang dan warga sekitar.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Evakuasi Tanah Longsor, Polsek Selomerto bersama Koramil dan Warga Gotong Royong

Curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Wonosobo selama beberapa hariini mengakibatkan longsor di tiga titik di kecamatan Sapuran...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img