Friday, 26 April 2024

Sat Lantas Polres Wonosobo Turun ke Jalan Bagikan Masker Kepada Warga

Must Read

Wonosobo – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo, sejak munculnya pandemi hingga kini terus berupaya keras mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Jum’at (3/09/2021).

Seperti yang dilakukan anggota Satlantas Polres Wonosobo dengan membawa masker untuk dibagikan, petugas tersebut juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi guna cegah Covid-19.

“Sembari melaksanakan Tugas KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) khususnya Satgas Kamseltibcarlantas, anggota kami dimanapun dan kapanpun dalam melaksanakan tugas selalu menghimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 terutama tentang penggunaan masker,” kata Kanit Turjawali Ipda Sarno.

“Kami tentu tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Karena kepatuhan dan kedisplinan warga masyarakat diyakini mampu memerangi pandemi yang masih ada dimana-mana,” pungkasnya.

Dan diharapkan dengan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan yang telah disampaikan dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Menciptakan Kedamaian

Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo telah menggelar berbagai kegiatan kepolisian. Salah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img