Friday, 26 April 2024

Polres Wonosobo Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022

Must Read

Kepolisian Resor Wonosobo Polda Jawa Tengah menghelat apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 di Halaman Mapolres, Kabupaten Wonosobo pada Selasa (1/3/2022).

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 direncanakan akan berlangsung selama 14 hari terhitung sejak 1 Maret hingga 14 Maret 2022 mendatang.
Apel dipimpin oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah. Menurutnya, operasi ini diselenggarakan sebagai cipta kondisi keamanan, keselamatan dan tertib berlalu lintas serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas utamanya menjelang momen lebaran 2022.

“Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2022 ini merupakan operasi cipta kondisi kamseltibcarlantas pada masa pandemi covid-19, dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” jelasnya.

Kegiatan apel gelar pasukan terebut diikuti oleh gabngan personel Polres Wonosobo, Dishub, Satpol PP dan sejumlah personel Kodim 0707 Wonosobo. Dimulainya Operasi Keselematan Lalu Lintas Candi 2022 ditandai dengan penyematan pita kepada petugas gabungan, yang terdiri dari petugas kepolisian, TNI, serta Dinas Perhubungan Wonosobo.

“Akan kita tingkatkan sinergitas antar instansi guna mewujudkan Kamseltibcar yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19. Kami minta masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 bisa selesai,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Menciptakan Kedamaian

Dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo telah menggelar berbagai kegiatan kepolisian. Salah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img