Saturday, 3 December 2022

Polres Wonosobo Kembali Salurkan Bantuan Tunai untuk 1000 PKL dan Warung

Must Read

Polres Wonosobo kembali menyalurkan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung (5/4) pagi. Bertempat di halaman parkir selatan Polres Wonosobo sejumlah masyarakat penerima bantuan mulai datang sejak pagi.

Kapolres Wonosobo melalui Kasat Binmas, AKP Suwandi, menuturkan bahwa penyaluran saat ini ditujukan untuk 1000 orang untuk meminimalisasi penumpukan.

“Jika sebelumnya ada 2000 penerima, hari ini kami hanya menyalurkan bantuan untuk 1000 orang untuk menghindari penumpukan masyarakat seperti sebelumnya,” ungkap AKP Suwandi.

Menurut Kasat Binmas, metode penyaluran tak jauh berbeda dengan sebelumnya, masyarakat yang akan menerima bantuan diwajibkan vaksin terlebih dahulu.

“Kami juga menyediakan gerai vaksin bagi masyarakat yang belum vaksin sama sekali maupun vaksinnya belum lengkap,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kasat Binmas menuturkan bahwa penyaluran akan terus diadakan secara bertahap hinga seluruh kuota penerima habis, yaitu 6000 penerima untuk Kabupaten Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Evakuasi Tanah Longsor, Polsek Selomerto bersama Koramil dan Warga Gotong Royong

Curah hujan yang tinggi di wilayah Kabupaten Wonosobo selama beberapa hariini mengakibatkan longsor di tiga titik di kecamatan Sapuran...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img