Thursday, 8 December 2022

Polres Wonosobo Terima Kunjungan Div Propam Mabes Polri

Must Read

Setelah sebelumnya tim dari Bidang Propam Polda Jateng melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan OKC 2022, Sabtu (30/04) tim dari Divisi Propam Mabes Polri berkesempatan mengecek pos pengamanan.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Katim dari Div Propam Polri Kombes Pol Gatot Sujono, S.I.K., dan didampingi oleh tim Bidpropam Polda Jawa Tengah.

Kombes Pol Gatot Sujono, S.I.K., mengatakan, mudik lebaran kali ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun ini dimungkinkan adanya lonjakan pemudik setelah 2021 ada kebijakan pemerintah untuk mengimbau masyarakat agar tidak mudik.

“Hari ini kami mengecek pos pelayanan yang akan dilintasi pemudik dan memastikan bahwa anggota siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kombes Pol Gatot Sujono, saat berada di pos pelayanan yang berada di simpang empat plaza Wonosobo.

Tim Mabes Polri ini meninjau langsung kesiapan personel yang sedang bertugas di Pos Pelayanan (Posyan) yang berada di plaza dan sejumlah fasilitas yang ada di pos ini. Tak hanya itu, tim Divpropam juga mengecek kelengkapan dan sikap tampang personel. Pihaknya menegaskan kepada anggota untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Kapolres mengungkapkan, Pospam dan Posyan ini dibangun untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pemudik.

“Kami terjunkan personel untuk memastikan masyarakat yang mudik bisa tetap terlayani keamanan dan kenyamanan di jalan,” tutup Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng di Wonosobo, Resmi Dimulai

Diklat Satpam BUJP Gada Pratama resmi dibuka oada Selasa (7/12) pagi di aula Yayasan Karya Bakti Don Bosco. Upacara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img