Friday, 17 May 2024

Bhabinkamtibmas Patroli Himbau Bahaya Sikap Intoleransi

Must Read

Intoleransi adalah sikap abai atau rasa ketidakpedulian terhadap eksistensi orang lain, dimana sikap intoleransi seringkali tidak manusiawi sehingga memicu konflik dan kebencian atas sebuah perbedaan.

Mencegah berkembangnya sikap intoleransi di kalangan masyarakat Kabupaten Wonosobo, Bhabinkamtibmas Polres Wonosobo menggalakkan patroli dialogis untuk mensosialisasikan bahaya sikap intoleransi.

Dalam kegiatannya Bripka Dwi Ardianto bhabinkamtibmas Polsek Sukoharjo menghimbau kepada warga binaannya di Desa Sampih, Kecamatan Sukoharjo pada Rabu (22/2), agar senantiasa menjunjung sikap toleransi.

“Indonesia adalah negara dengan beraneka ragam budaya, suku, dan agama oleh sebab itu kita dalam bermasyarakat harus menjunjung tinggi sikap toleransi agar tidak terjadi perpecahan ataupun permusuhan terutama antar tetangga.” Ungkapnya

Mari kita bersama – sama untuk menjauhi sikap intoleransi dan mengedepankan toleransi agar bisa hidup rukun dalam bermasyarakat.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Siswa TK Pertiwi Kertek Diberi Pengenalan Profesi Polisi dan Pembinaan Anti-Narkoba di Polres Wonosobo

Sebuah kunjungan edukatif di Polres Wonosobo menghadirkan momen berharga bagi siswa-siswi TK Pertiwi Kertek, yang didampingi oleh para guru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img