Monday, 24 June 2024

Rekatkan Tali Persaudaraan, Polres Wonosobo Gelar Halal Bihalal

Must Read

Sudah menjadi tradisi, halal bihalal selalu dilakukan suatu instansi dimomen Hari Raya Idul Fitri. Ditengah kesibukan pengamanan Idul Fitri 1444 H, anggota Polres Wonosobo menggelar acara halal bihalal di halaman Mapolres dan dilanjutkan dengan doa bersama di Masjid Al Mujahidin Polres Wonosobo. Kamis (4/5).

Halal bihalal dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi dan diikuti oleh Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K.,M.Si dan para pejabat utama serta seluruh personel Polres Wonosobo.

Nampak barisan panjang untuk bersalam – salaman dan saling maaf – maafan.

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga dengan adanya acara halal bihalal ini bisa merekatkan tali persaudaraan diantara kita semua.” Ungkapnya

Selain itu, dalam acara  juga dilakukan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Kyai Kamal selaku pengurus Masjid al Mujahidin Polres Wonosobo untuk memohon keberkahan dan keselamatan bagi masyarakat Wonosobo, serta mendoakan para anggota Polres Wonosobo yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Wonosobo Gelar Donor Darah

Polres Wonosobo menggelar donor darah pada Senin (24/06) di gedung serbaguna Mapolres Wonosobo. Donor darah tersebut merupakan salah satu...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img