Friday, 19 July 2024

Setiap Pagi Polres Wonosobo Berikan Layanan Ambang Gangguan Cegah Kerawanan

Must Read

Polres Wonosobo melaksanakan ambang gangguan pagi sebagai bentuk upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukumnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari ini, Rabu (5/5/2023) pukul 06.30 WIB di berbagai titik yang dianggap rawan.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K, M.Si., mengatakan bahwa kegiatan ambang gangguan pagi dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang dapat terjadi di pagi hari, seperti pencurian dengan pemberatan, perampokan, dan lain sebagainya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Wonosobo.

Dalam kegiatan ambang gangguan pagi kali ini, petugas Polres Wonosobo melakukan pengamanan di sejumlah titik rawan seperti perbankan, pusat perbelanjaan, dan kawasan pemukiman. Selain itu, petugas juga melakukan pengamanan di sejumlah sekolah dan pusat-pusat keramaian lainnya.

Kapolres Wonosobo menambahkan bahwa kegiatan ambang gangguan pagi akan terus dilaksanakan secara rutin dan intensif guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Wonosobo. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan keselamatan diri serta melaporkan segala bentuk kejahatan yang terjadi di sekitar mereka.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img