Sunday, 5 May 2024

Polres Wonosobo Amankan Tahap Pendaftaran Pemilu 2024

Must Read

Menjelang Pemilu 2024, Polres Wonosobo melaksanakan pengamanan tahap pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten/Kota untuk Pemilu serentak 2024 di kantor KPU Kabupaten Wonosobo. Puluhan anggota Polres Wonosobo dikerahkan untuk mengamankan lokasi acara, serta menjaga kelancaran jalannya kegiatan tersebut.

Tahap pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten/Kota untuk Pemilu serentak 2024 di mulai sejak hari Jumat (12/5) hingga hari Minggu (14/5). Hal ini dilakukan selama 3 hari agar situasi tetap kondusif.

Selain itu, pada pendukung calon tersebut ikut mengiringi calon tersebut dari Alun – Alun Wonosobo hingga ke kantor KPU Wonosobo. Namun hingga kegiatan selesai situasi kondusif tidak ada hal – hal yang tidak diinginkan.

Pihak penyelenggara  juga telah menyiapkan tim medis di lokasi acara sebagai upaya pencegahan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. Tim medis akan siap memberikan pertolongan pertama jika ada pengunjung yang membutuhkan, sedangkan anggota yang berjaga ikut membantu mengatur lalu lintas supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Suksesnya tahapan Pemilu 2024 adalah tujuan utama dari semua pihak yang terlibat dalam keamanan Pemilu 2024. Dengan pengamanan yang ketat dan terkoordinasi dengan baik, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat menikmati Pemilu 2024 tersebut dengan aman dan nyaman.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Gencar Lakukan Kampanye Anti-Narkoba

Dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba yang terus mengancam generasi muda, Satuan Binmas Polres Wonosobo secara gencar melaksanakan kampanye anti-narkoba....
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img