Sunday, 19 May 2024

Jelang Tahun Politik, Sat Samapta Polres Wonosobo Tingkatkan Patroli dan Berikan Pesan Pemilu Damai

Must Read

Sat Samapta Polres Wonosobo mengambil langkah berarti dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Dalam persiapan menyambut tahun politik ini, kekuatan Satsamapta ditingkatkan dengan peningkatan jumlah personel dan intensitas patroli di seluruh wilayah hukum Polres Wonosobo pada Kamis (12/10).

Peningkatan patroli oleh Satsamapta Polres Wonosobo bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung selama proses menjelang dilaksanakannya Pemilu serentak tahun 2024. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan, seperti tindakan kriminal, kerusuhan, atau pelanggaran ketertiban umum.

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.S.i., mengungkapkan pentingnya langkah ini dalam menjaga keamanan warga Wonosobo dan kelancaran Pemilu 2024. “Kami telah melakukan persiapan matang untuk mengawasi pemilihan pada tahun 2024. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu, memastikan bahwa warga Wonosobo dapat berpartisipasi dengan aman, bebas, dan adil.” kata AKBP Eko Novan Prasetyopuspito.

Keterlibatan masyarakat juga sangat dihargai dalam menjaga keamanan selama persiapan Pemilu 2024 ini. Polres Wonosobo mengimbau warga Wonosobo untuk tetap waspada, melaporkan kegiatan mencurigakan ataupun hal – hal yang dianggap melanggar hukum.

AKBP Eko Novan Prasetyopuspito menekankan komitmen Polres Wonosobo untuk menjaga keamanan dan ketertiban proses Pemilu 2024. “Kami berharap tahun politik 2024 ini akan berjalan dengan aman dan sukses. Kami siap memberikan pengamanan maksimal bagi masyarakat Wonosobo, dan kami mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kelancaran,” tambahnya.

Dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang, peningkatan patroli oleh Satsamapta Polres Wonosobo akan terus dilakukan hingga proses Pemilu 2024 benar – benar selesai. Polres Wonosobo berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat Wonosobo dengan sepenuh hati, baik dalam perayaan maupun sehari-hari, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua warga.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Siswa TK Pertiwi Kertek Diberi Pengenalan Profesi Polisi dan Pembinaan Anti-Narkoba di Polres Wonosobo

Sebuah kunjungan edukatif di Polres Wonosobo menghadirkan momen berharga bagi siswa-siswi TK Pertiwi Kertek, yang didampingi oleh para guru...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img