Wednesday, 17 April 2024

Personel Satlantas Polres Wonosobo Berikan Himbauan Kepada Driver Ojek Pangkalan

Must Read

Unit Kamsel Satlantas Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan Dikmas Lalu Lintas dan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas bagi para driver ojek pangkalan di Pasar Kertek, Wonosobo pada Minggu (25/2). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran para pengemudi ojek terkait aturan lalu lintas serta menjaga keselamatan dalam berkendara.

Dalam kegiatan ini, petugas dari Unit Kamsel  Aipda Candra memberikan himbauan kepada para driver ojek pangkalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan menjaga keselamatan saat berada di jalan. Himbauan tersebut diharapkan dapat menjadi landasan bagi para pengemudi dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Wonosobo.

“Kami ingin para pengemudi ojek pangkalan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di Wonosobo. Dengan mematuhi aturan dan menjaga keselamatan, kita dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib,” ungkap Aipda Candra

Selain memberikan himbauan, kegiatan ini juga menjadi ajang interaktif antara petugas dan para pengemudi ojek. Mereka diberikan kesempatan untuk bertanya seputar aturan lalu lintas yang mungkin masih kurang jelas, sehingga diharapkan dapat meningkatkan pemahaman mereka.

Kegiatan Dikmas Lalu Lintas dan Sosialisasi Keselamatan ini menjadi wujud komitmen Sat Lantas Polres Wonosobo dalam meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat terkait keselamatan berlalu lintas. Semoga dengan adanya kegiatan ini, para driver ojek pangkalan dapat menjadi agen perubahan dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih baik dan aman di Kabupaten Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Polres Wonosobo menggelar upacara Kesadaran Nasional...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img