Thursday, 16 May 2024

Polres Wonosobo Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024

Must Read

Dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Gelaran Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, Polres Wonosobo  hari ini menggelar Latihan Pra Keselamatan Lalu Lintas Candi yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Wonosobo, Kamis (29/2).

Kegiatan Latpraops dipimpin oleh Wakapolres Wonosobo Kompol Rendi Johan dan dihadiri para Kabag, Kasat, dan Kasi serta seluruh personel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 Polres Wonosobo.

Wakapolres menuturkan, Kegiatan Latpra Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 selain menekankan terhadap Kamtibcarlantas juga memperhatikan pelaksanaannya agar lebih memperhatikan dan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif.

“Pada pelaksanaan operasi kali ini, kita utamakan pemberian himbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Kabupaten Wonosobo.” ungkapnya

Sementara itu, Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai dengan 17 Maret 2024 mendatang atau selama 14 hari.

Dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 ini ada tujuh pelanggaran yang menjadi prioritas yakni tidak menggunakan helm SNI, melawan arus, membonceng lebih dari satu orang untuk R2, berkendara dengan pengaruh alkohol, menggunakan HP saat mengemudi, berkendara dibawah umur dan kendaraan melebihi batas kecepatan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Aiptu Puji Rahmad, Anggota Sat Binmas Polres Wonosobo: Himbauan Kamtibmas dan Anti-Narkoba Tak Kenal Waktu

Aiptu Puji Rahmad, seorang anggota Satuan Binmas Polres Wonosobo, telah menjadi sosok yang konsisten dalam memberikan himbauan kepada masyarakat...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img