Monday, 29 April 2024

Satlantas Polres Wonosobo Terima Penghargaan Juara II Nasional Pos Pelayanan Terpadu

Must Read

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wonosobo menerima penghargaan berupa piagam atas kontribusi dan kolaborasinya dalam pelaksanaan Pos Pelayanan Terpadu Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Penghargaan tersebut diberikan oleh PT Jasa Raharja Perwakilan Magelang, sebagai bentuk apresiasi terhadap peran penting Satlantas Polres Wonosobo dalam menjaga kelancaran dan keselamatan lalu lintas di Kawasan Wisata Dieng.

Berdasarkan hasil penilaian Pos Pelayanan Terpadu Kawasan Wisata PAM Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 oleh Tim dari Korlantas Polri dan PT Jasa Raharja yang meliputi beberapa aspek diantaranya kelengkapan sarana prasana Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu), inovasi, asas kebermanfaatan terhadap masyarakat serta tingkat efektivitas terhadap penurunan kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Nur Asnawi Azis selaku perwakilan dari PT Jasa Raharja Perwakilan Magelang yang membawahi wilayah Wonosobo (Eks Kedu) menyampaikan bahwa selain pemberian apresiasi berupa piagam penghargaan, Polres Wonosobo juga menyabet Juara II secara nasional dari seluruh Pos Pelayanan Terpadu PAM Natal 2023 dan Tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak di 20 titik wisata di Pulau Jawa dan Lampung.

Kapolres Wonosobo melalui Kasatlantas Polres Wonosobo Iptu Edi Nugroho, menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada Polres Wonosobo sebagai pemenang kedua dalam kegiatan tersebut.

“Kolaborasi yang terjalin antara PT Jasa Raharja dengan Korps Lalu Lintas telah berjalan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi korban kecelakaan lalu lintas, dan upaya pencegahan yang salah satunya dengan penyelenggaraan Pos Pelayanan Terpadu ini,” ungkap Kasatlantas.

Lebih lanjut, Kasatlantas berharap dengan adanya apresiasi ini dapat memberikan motivasi baru bagi Satlantas Polres Wonosobo untuk memberikan kontibusi lebih dalam meningkatkan kolaborasi bersama Jasa Raharja.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Pastikan Desa Aman, Personel Polsek Sukoharjo Tingkatkan Patroli Wilayah

Anggota Polsek Sukoharjo hari ini aktif melakukan patroli ke beberapa desa di wilayah mereka untuk memastikan situasi keamanan dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img