Monday, 29 April 2024

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Personel Satsamapta Lakukan Razia Miras

Must Read

Anggota Satsamapta Polres Wonosobo di bawah komando AKP Nuryawan Eko Ramdani, S.Pd., telah melaksanakan sejumlah kegiatan dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Wonosobo pada Senin (12/3). Kegiatan ini meliputi razia di beberapa tempat dan patroli di beberapa titik strategis.

Anggota Satsamapta Polres Wonosobo melakukan razia di beberapa tempat, termasuk di Kafe Talang, Yossi, Vegas, dan Tanjung. Selain itu, mereka juga melaksanakan patroli di jalan Raya Wonosobo – Banjarnegara turut Desa Sawangan, Wonosobo.

Dalam kegiatan razia di Kafe Talang, anggota berhasil memeriksa dua pengunjung, yaitu inisial I dan Y. Kedua pengunjung tersebut diduga mengonsumsi minuman keras di tempat yang tidak semestinya. Barang bukti yang berhasil diamankan berupa empat botol miras jenis anggur orangtua.

Selain itu, dalam razia selektif untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, anggota melaksanakan patroli di jalan Raya Wonosobo – Banjarnegara,          turut Desa Sawangan. Mereka berhasil membubarkan kegiatan yang diduga balapan liar oleh beberapa remaja dan mengamankan sembilan remaja beserta sembilan unit sepeda motor yang digunakan dalam kegiatan tersebut.

Seluruh barang bukti dan kendaraan yang diamankan telah dibawa ke Mapolres untuk proses lebih lanjut. Sementara sembilan remaja tersebut dibawa ke Mapolres guna dilakukan pendataan lebih lanjut.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat wilayah Wonosobo.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Pastikan Desa Aman, Personel Polsek Sukoharjo Tingkatkan Patroli Wilayah

Anggota Polsek Sukoharjo hari ini aktif melakukan patroli ke beberapa desa di wilayah mereka untuk memastikan situasi keamanan dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img